Punya jerawat bagi remaja adalah suatu siksaan yang sangat luar biasa. Tidak jarang orang yang punya jerawat berusaha menghilangkan jerawatnya dengan berbagai cara, seperti memencet jerawat tersebut. Atau memakai obat anti jerawat yang mungkin saja bisa mengeluarkan dana cukup besar. Pada hal ada cara mengurangi jerawat tersebut dengan cara alami dan murah.
Berikut ini penulis ingin coba menurunkan tulisan tentang beberapa cara mengatasi jerawat dengan cara alami, dengan mempergunakan tumbuhan yang sangat banyak berada di sekitar kita. Nah inilah dia

1. LIDAH BUAYA
 Lidah buaya. Ini sangat efektif dalam menghilangkan jerawat agan dan sista secara alami. Caranya mudah. Oleskan lidah buaya ke muka yang terkena jerawat , lalu diamkan beberapa saat. Tunggu hingga kering. Kemudian bilas dengan air bersih.
2.SAMBILOTO
Sambiloto ini juga efektif sebagai penghilang jerawat secara alami. Sambiloto mengandung senyawa aktif , yaitu flavonoid. Flavanoid adalah senyawa aktif yang efektif menangkal radikal bebas. Sehingga sambiloto ini mampu mengatasi infeksi kulit, termasuk jerawat.
Sambiloto alami penghilang jerawat

Pokoknya intinya sambiloto ini ampuh deh menghilangkan jerawat secara alami. Asal digunakan dengan secara teratur, disiplin dan konsisten.
3. TOMAT
Obat jerawat alami
Selain enak dijadiin lalapan. Rupanya tomat memiliki khasiat yang ampuh mengatasi jerawat. Tomat mengandung banyak vitamin yang bagus untuk merawat dan menjaga kulit tetap kencang. Konon tomat juga efektif sebagai penghilang bopeng. Cuss dicoba aja. Pakai tomat sebagai masker wajah.

4. PUTIH TELUR (BUKAN TUMBUHAN
putih telur menghilangkan jerawat
Putih telur ini sangat berkhasiat dalam menghilangkan jerawat. Putih telur mampu mengurangi produksi minyak yang ada dimuka. Cara menggunakannya mudah. Oleskan putih telur dimuka. Kemudia tunggu beberapa saat sampai kering. Setelah kering, bilas dengan air sampai bersih .
SEMOGA BERMAMFAAT

Post a Comment Blogger